ME-KADO TANGERANG

Di dunia ini ada dua macam pengusaha. yang pertama, mereka yang mendapat warisan dari orang tua. Kedua, mereka yang memulai usaha dari nol.

Pengusaha golongan pertama lebih beruntung karena tinggal melanjutkan usaha yang telah dirintis orang tua. Berbeda dengan usaha pengusaha golongan kedua, yang harus merasakan perjuangan membuka usaha dari bawah. 

Untuk menwujudkan impian menjadi pengusaha sukses, mereka membangun usaha kecil-Menengah (UKM) dengan optimisme dan semangat pantang menyerah.  

Optimisme dan semangat itulah yang berusaha di bangun Civitas Akademika di Matana University dengan mengusung misi menyiapkan dan mendidik generasi penerus menjadi sarjana yang penuh kasih dan ahli di bidangnya serta berjiwa entrepreneur, yang mampu berkiprah dalam dunia bisnis global melalui Tridharma Perguruan Tinggi.

Melalui Program Studi Entrepreneurship untuk jurusan Akuntansi , mahasiswa dan mahasiswi diajar untuk berani berkomitmen untuk memulai membangun unit bisnis yang memanfaatkan sarana teknologi.

Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Me-Kado terbentuk yang di prakarsai oleh 11 mahasiswa. Dengan bekal pengetahuan yang ada, 11 mahasiswa tersebut mencoba memecahkan permasalahan yang ada di kalangan usia menengah keatas yang sangat segmented.

Mereka melihat adanya kesulitan bagi banyak orang dalam memilih dan menentukan kado maupun cendramata yang special. Kesulitan tersebut dapat berupa beberapa hal diantaranya sulit untuk menyisihkan waktu untuk memilih jenis barang yang cocok , sulit untuk merangkai barang yang dipilih agar telihat elegan dan cantik, hingga sulit mencari barang yang unik untuk orang di sayang.

Me-Kado dengan mengusung take-line “We Deliver Your Happiness” berusaha untuk memecahkan problematika yang dianggap sulit bagi banyak orang dengan cara menyediakan layanan jasa pembuatan kado unik hingga greetings card handmade yang sangat unik yang pasti akan membuat orang yang dituju merasa tersanjung dan senang.



Tidak hanya kado dan greetings card hand-made, Me-Kado juga turut membuat buket bunga dan buket coklat yang cantik serta parsel. Produk yang dihasilkan Me-Kado juga menyesuaikan dengan event yang sedang hot maupun perayaan-perayaan hari raya keagamaan, hari raya nasional hingga hari raya internasional.

Produk special yang di coba dihadirkan oleh Me-Kado juga beragam, sebagai contoh Me-Kado membuat parsel yang di dalamnya berisikan alat kecantikan dan lain sebagainya.

Selain produk yang special, Me-Kado juga menyediakan layanan yang special bagi konsumen yang membutuhkan pesanan diselesaikan alam waktu 24jam yaitu pelayanan VIP dengan tambahan charge fee yang ringan. Meski berlokasi di Gading Serpong, Me-Kado menyediakan layanan free cod hingga wilayah Tangerang Kota dan Karawaci

Komentar

Postingan Populer