KADO UNIK UNTUK ORANG TERSAYANG



Orang tersayang adalah orang yang sulit di ungkapkan dengan kata-kata namun ketika kita bersamanya kita merasa nyaman. Terkadang sulit untuk mencari kado untuk orang yang tersayang. Suka bingung mau memberikan kado apa untuk orang tersayang seperti saudara, teman, sahabat atau pacar, kado untuk baby yang baru lahir, ketika ulang tahun, moment besar atau bahkan anniversary? Sebenarnya jika ingin gampang kalian bisa tinggal beli di mall yang pasti menyediakan berbagai macam barang. Namun apakah spesial hadiah kalian tersebut? Nah, belum tentu pastinya karena memberikan kado semacam itu mungkin tidak lagi menjadi sesuatu yang spesial penyebabnya adala mungkin orang yang kalian sayangi sudah banyak menerima kado seperti itu. Oleh karena itu, agar kado yang kalian berikan menjadi kado yang spesial kalian harus memahami apa warna yang disukai, apa barang atau sesuatu hal yang doi sukai, apa bentuk atau karakter yang doi sukai. Berikut merupakan kado unik yang dapat kalian berikan kepada orang yang kalian sayangi :

1. Bouquet Bunga
    Rangkaian bunga yang unik, menarik dan sesuai dengan warna yang disukai doi juga dapat menjadi kado yang spesial yang dapat di berikan kepada orang yang kalian sayangi. Selain itu juga, agar lebih menarik bunga tersebut dapat di bentuk sesuai dengan karakter kartun yang doi sukai. Bahkan Bouquet bunga yang cantik juga dapat di tambah dengan makanan yang doi sukai seperti coklat, ayam gorang, telur gulung dan lain lain. 





2. Parcel Makanan yang doi sukai
     Bukan hanya bunga yang dapat dijadikan sebagai kado yang spesial tetapi makanan yang doi sukai juga dapat dijadikan menjadi kado yang spesial. Makanan - makanan yang doi sukai di rangkai sedemikian rupa agar terlihat menarik dan unik. Selain di bentuk seperti parcel, makanan yang doi sukai juga dapat di bentuk seperti bouquet makanan. 




3. Parcel untuk baby 
    Ketika seseorang lahir ke dunia entah itu sebagai anak, cucu, saudara, keponakan tentunya kita ingin memberikan kado untuk baby tersebut. Hanya saja kita suka bingung untuk menjadikannya menjadi suatu yang spesial. Oleh karena itu, agar telihat menarik tentunya kita harus kreatif dengan cara memberikan bentuk keranjang yang unik dan menarik yang di dalamnya di isi dengan perlengkapan baby serta handuk atau pakaian baby yang di bentuk dengan sedemikian rupa agar terlihat cantik dan unik yan terakhir kita hias agar terlihat semakin menarik. 

4. Greetings Card
    Suatu kartu ucapan tentunya akan menjadi spesial apabila kita membentuknya dengan kreatif dan unik selain itu juga dapat di bentuk dengan karakter kartu atau hobby yang doi sukai.Tidak hanya itu, tetapi agar semakin menarik tulisan yang yang didalam greetings card tersebut harus unik dengan rangkaian kata-kata yang menarik. 




Jika kalian menginginkan kado unik seperti yang di atas kalian dapat memesennya di Me-kado. Me-kado terletak di Tangerang. Bagi yang ingin COD Me-kado juga bisa loh untuk daerah Tangerang, Gading Serpong, Poris, dan Parung. 



For Order 



Selain itu juga dapat di pesen di website kami di http://www.me-kado.com/


Komentar

Postingan Populer