PARCEL DI HARI RAYA IDUL FITRI


Tak terasa, hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Hari raya Idul Fitri merupakan hari raya yang dirayakan oleh Umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal tahun Hijiriah yang sering disebut juga dengan kata lebaran. Penentuan tanggal 1 syawal tersebut yaitu berdasarkan pada rotasi bulan. Hari raya Idul Fitri ini dirayakan setelah selesai menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Salah satu tradisi yang biasanya dilaksakan pada hari raya Idul Fitri adalah mengirimkan parcel atau bingkisan kepada orang-orang terdekat seperti teman, sanak saudara, rekan kerja, dan juga karyawan.

 
Mungkin kita bertanya-tanya, kenapa setiap Hari Raya Idul Fitri selalu ada parcel? Menjelang Hari Raya Idul Fitri, memberikan parcel atau bingkisan seakan-akan sudah menjadi tradisi yang dilakukan setiap tahunnya. Bentuk parcel pun beraneka ragam mulai dari yang biasa hingga yang menarik dan unik. Isi dari parcel juga beragam, ada yang parcel makan dan minuman, parcel yang berisi peralatan Ibadah, parcel yang berisi peralatan makan dan minum, ada juga parcel yang berisi sembako. Harga parcel pun beraneka ragam mulai dari 50 ribu hingga jutaan rupiah, ini tergantung pada bentuk dan isi dari parcel tersebut.

Untuk membuat parcel itu susah susah gampang, karena cara menyusun parcel yang lumayan membuat otak pusing, belum lagi membungkus parcelnya yang cukup rumit. Itulah sebabnya, banyak orang yang menjual parcel online yang akan membantu kita yang akan memberikan parcel kepada orang terdekat kita. Apalagi adanya jasa pengiriman parcel yang akan membantu kita untuk mengantarkan parcel ke tempat yang dituju. Biasanya juga, kartu ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri pun ramai dibeli oleh para konsumen, karena mereka ingin mempercantik parcel mereka dengan kartu ucapan tersebut. Bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk membuat parcel, maka kita tinggal cari parcel online yang kita inginkan, sambil ngopi atau minum teh. Selain itu juga, jangan lupa sesuaikan dengan budget yang kita miliki yaa dannn satuuu lagiii, jangan lupaa untuk mengecek apakah parcel online itu sudah terpercaya atau belum yaa, itu bisa dilihat dari testimoni orang yang pernah membeli parcel ditempat itu.



Semoga artikel diatas bermanfaat ya untuk kalian yang ingin membeli parcel untuk orang terdekat. Terimakasih sudah membaca blog kami.


Kami crew dari Me-kado mengucapkan
 "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijiriah.Mohon maaf lahir dan batin "


                                                                                                                  
                              
                                                                                                Me-Kado

Komentar

Postingan Populer